Nggak tau kenapa rasanya semenjak lulus SMU diri ini ngerasa makin jauh sama teman2 dunia nyata (irl) dan makin kesini malah makin dekat dengan teman dunia maya. Lebih asyik sih. Secara mereka mau nerima kita apa adanya dan mungkin lebih nerima kita secara personality ketimbang teman irl.

Kadang Rasanya pengen ketemuan sama temen dunia maya,ya tapi gimana scr temen dunia maya itu jauh banget. Aku Rumahnya di kalimantan timur,sedangkan mereka ada di pulau jawa (kebanyakkan). Kalo emang udah waktunya ketemu pasti bakal diketemuin kok sama tuhan.

Banyak banget pengalaman yg ku dapet selama berkecimpung di socmed. Eh nggak cuma socmed sih tapi sms juga. Yg paling berkesan itu ya cerita seorang teman yg ternyata nggak disangka-sangka punya kekurangan. Padahal pandanganku selama ini ke dia itu sempurna banget. Apalagi dengan status ekonomi dia yg menengah ke atas. Tapi ya namanya manusia pasti nggak sempurna dan aku sadar sama hal itu pas dia cerita.

Kesimpulan yg aku dapet adalah: orang yg nggak pernah face to face sama terkadang jauh lebih mengerti dan membuat nyaman ketimbang orang di sekitar kita

Good night

Leave a comment